Berkah Herbal Banner 18



Jumat, 27 November 2015

Cara Membuat Folder Nama Kosong "Tanpa Nama" Pada Windows PC/Komputer

Cara Membuat Folder Nama Kosong "Tanpa Nama" Pada Windows PC/Komputer

Folder Tanpa Nama, Windows, PC, Komputer, Laptop
Hai sahabat Putuberbagi semua, berjumpa lagi di artikel terbaru saya. Senang sekali rasanya bisa memposting lagi di blog ini. Postingan saya kali ini yaitu Cara Membuat Folder Nama Kosong "Tanpa Nama" Pada Windows PC/Komputer. Cukup panjang artikelnya, apakah kalian maksud sama judul postingan ini?.
Cara membuat folder tanpa nama di pc/komputer - Sebelumnya saya sudah memposting Cara Backup Data Google Chrome Dan Mozilla Firefox. Untuk anda pengguna Windows mungkin tidak asing lagi membuat folder di komputer. Dengan membuat folder, maka data, file yang penting bisa tersimpan dengan rapih. Jika tidak disimpan dalam folder, maka banyak file dan data yang berserakan secara acak dan berantakan di komputer anda. Maka dari itu penting sekali membuat folder berdasarkan tipe file dan data.

Saya yakin anda pasti mempunyai file penting atau rahasia di komputer anda. File penting itu mungkin berupa 3gp, blablabla.. Jujur aja! haha. Nah saya mempunyai solusi untuk anda jika anda ingin mengamankan file tersebut. Solusinya yaitu dengan cara membuat folder tanpa nama. Memang agak terlihat misterius foldernya.

Oke deh, langsung saja. Buat anda yang tidak mau panjang lebar lagi, langsung saya berikan tutorialnya dibawah ini. Silahkan anda langsung praktekkan.

Perhatian!
Jika gambar dibawah ini kurang jelas, silahkan klik gambarnya agar terlihat lebih jelas.

1. Langkah pertama silahkan anda klik Start > ketik "Character Map" tanpa tanda petik. Atau anda bisa juga klik Start > All Programs > Accessories > System Tools > Character Map. Kalau bingung, bisa lihat gambar dibawah ini.
Tutorial membuat folder tidak ada nama

2. Maka akan muncul jendela Character Map. Tampilannya seperti dibawah ini. Anda klik karakter yang kosong, klik tombol "Select" dan klik "Copy".
Folder Tanpa Nama - Putuberbagi

3. Selanjutnya, buatlah folder dengan cara menekan tombol keyboard CTRL + SHIFT + N atau dengan cara klik kanan mouse > New > Folder.
4. Klik satu kali pada folder yang anda buat tadi, lalu tekan tombol F2 untuk mengganti nama, dan tekan tombol CTRL + V (Paste), tekan Enter. Maka anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini.

5. Selesai

Bagaimana? mudah bukan cara membuat folder tanpa nama. Terima kasih untuk blog anak-tkj97.blogspot.com yang sudah menginspirasi saya untuk memposting artikel ini. Anda bisa membaca artikel lainnya dibawah ini. Itulah tutorialnya diatas. Semoga bisa mudah dipahami. Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda. Saya akhiri, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com